Selasa, 30 Juni 2015

Seirin


Seirin merupakan tim basket SMA di Tokyo di mana Tetsuya Kuroko dan Kagami Taiga bermain. Seirin High dibentuk oleh salahsatu Mukan no Gosho atau Lima Raja tak Bemahkota bernama Teppei Kiyoshi. Seirin High di pimpin oleh seorang kapten yaitu Junpei Hyuga, dengan pelatih bernama Riko Aida dan jersey berwarna hitam, putih, dan merah.


Pemain Seirin :

Kuroko Tetsuya



Tetsuya Kuroko  adalah tokoh protagonis di manga/anime Kuroko no basuke. Ia adalah pemain keenam bayangan dari Generasi Keajaiban. Ia mempunyai keahlian di misdirection dan operan. Ia sekarang bermain di tim regular Seirin dan memiliki impian membawa tim dan Taiga Kagami menjadi nomor satu di Jepang


Kagami Taiga


Taiga Kagami adalah tokoh deuteragonist di anime Kuroko no Basuke serta  ace dan power forward di SMA Seirin. Dia adalah rekan basket Tetsuya Kuroko dan temannya. Dia bertekad untuk mengalahkan “Generasi Keajaiban” dan menjadi pemain basket nomor 1 di Jepang.


Hyuuga Junpei


Hyuuga Junpei adalah kapten Seirin High dengan posisi sebagai SG ( Shooting Guard ) dan bernomor punggung #4 dia ahli dalam menembak dan Barrier Jump serta tembakan 3 point. Dia adalah individu yang tenang, meskipun dia cukup tertekan sebagai kapten, tapi lama kelamaan dia mulai matang sebagai kapten, bisa merawat tim nya, bisa diandalkan dan bertanggung jawab

Kiyoshi Teppei



Pembuat dari tim basket Seirin dan ace-nya, Kiyoshi adalah yang anggota terakhir dari tim asli Seirin yang diperkenalkan, karena harus dirawat di rumah sakit akibat cedera lutut yang dia derita ketika bertanding. Dikabarkan sangat kuat, posisi yang disukainya adalah point guard, tapi karena tim mereka tidak memiliki pemain lain dengan ukuran tubuh yang bagus untuk bermain sebagai Center, dia menawarkan untuk mengisi posisi itu. Atas saran Koganei, ia tampaknya ingin mencoba untuk bermain dikedua posisi tersebut, meskipun tidak mungkin dilakukan. Walaupun konyol sampai terlihat bodoh, dia sangat cerdas dan selalu merencanakan sesuatu, meskipun orang lain belum tentu bisa menduganya. Dengan sepasang tangan besar yang memungkinkan dia untuk berrmain seorang diri, Kiyoshi memiliki keterampilan dalam pengendalian bola, dan kemampuan luar biasa dari pengaturan waktu yang memungkinkan dia untuk membuat keputusan di lapangan setelah lawan-lawannya sudah bereaksi. Di antara pemain basket SMA, ia adalah salah satu ‘Uncrowned King’, atau 'Raja tak Bermahkota',  dengan julukan ‘Iron-Heart’.



Izuki Shun



Bertindak sebagai “on-court tactician”, Izuki selalu tenang dan dapat menahan diri. Dia tidak memiliki kemampuan fisik khusus, tapi  dia memiliki “Mata Elang”, keterampilan mental yang memungkinkan dia untuk memvisualisasikan dengan sempurna lapangan dari setiap titik pengelihatan. Karena itu, ia terampil dalam memanipulasi pemain lain dan keseluruhan set-up dari lapangan sesuai dengan timnya.



Mitobe Rinnosuke

Seorang pemain pendukung, Mitobe sangat tenang dan pendiam. Meskipun ia tidak pernah ditampilkan berbicara, Koganei tampaknya memahami dia. Seorang pekerja keras dengan kemampuan pertahanan yang sangat baik, ia juga ahli dalam melakukan Hook Shoot. Dia tinggal di sebuah rumah kecil dengan keluarga yang sangat besar, dan bertugas membuat dan menyajikan sarapan. Dia bermain sebagai Center pada saat Kiyoshi terluka.



Koganei Shinji

Koganei cukup terampil. Ini didorong ketika pelatihnya ketika pelatihnya mengatakan bahwa ia dapat menembak dari setiap titik di lapangan, tapi tingkat kemampuan akurasi yang normal. Bagaimanapun, dia cukup cerdas,  peringkat di atas 20% dari kelas, meskipun ia tidak unggul dalam setiap mata pelajaran tertentu.








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar